First Time



Yoo,,para netters yang budiman,:v karena ini adalah postingan pertama ane,jadi mohon bimbinganya buat para senior blogger yg laen buat ane.ane mah apaa atuh,,cuman segumpal darah *oposih >.<*

But first..let me introducing my self.

ane Ardian dari Banyuwangi  umur 19 thn,golongan darah B,pecinta hewan kecuali hewan berdarah dingin,nggak suka yg manis”,phobia ama cicak,pengguna otak kanan(?).msih single, Swifty.*loh?* dan pengen punya bisnis sendiri,,ini aja masih rencana buat Toko Online,ya..HANYA rencana,belum berani untuk mengambil tindakan nyata.hufft,,*ini curhat ceritanya* yah gitulah,,intinya ane tuh anak udik yg masih banyak kekurangan.tapi sekarang ini ane sedang dalam proses untuk memperbaiki diri jadi pribadi yang lebih baek.*asek :3*

tidak baik jika ane terus-terusan mempertahankan kebiasa’an buruk bukan?


Karena,,

Mempertahankan kebiasaabn buruk adalah seperti berdiri dalam semen basah.

Semakin lama anda berdiri dalam semen basah,akan semakin sulit anda membebaskan diri.

Dan mempertahankan kebiasaan buruk,adalah persis seperti berdiri dalam semen basah.

Walaupun anda sudah berubah bentuk,cetakan semen itu mengumumkan bentuk anda sebelumnya – sebagai bentuk asli anda

Itu sebabnya,dibutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memerbaiki nama yang sempat rusak,karena cetakan repputasi buruk bisa mengekang lebih kuat daripada semen yang telah mengeras


Yah,,begitulah kata-kata dari Om Mario Teguh,,sangat inspiratif bukan? *buat yg faham -_-*

Intinya,,,,,,,apa ya? *nah loe,,,*

Dari segi auto ortodoks(?) dan  teoritisme(?),,intinya adalah...

Jangan suka berdiri di atas semen basah,lebih baik tiduran di atas semen basah dan biarkan sampai semennya mengering biar  lebih greget.

Hahahaha justkidding. *kriiik..kriik...kriik -_-*

Yah begitu aja deh dari ane,,karena ane masih bingung blognya mau ane isi apa’an ,,dari judul blognya sih rencananya*MASIH rencana(lagi)*

ane mau isi tentang segala hal tentang fashion.karena,,tau sendiri kan ane pecinta hewan(?).jadi sekarang cukup perkenalan aja dari ane.maap klo postingan ane ini 3G.Garing,Geje,Gakguna buat kalian. Tapi nggak papa dong,,,secara ane kan masih pemula yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan batin*ok.abaikan*

Baiklah,,sampai ketemu di postingan kedua ane*bgi yg sudi baca maupun bgi yg nggak ada kerja’an* >.< >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.